Katekese Pekan Misi Tahun 2019

Dua teks berikut adalah bacaan katakese sebagai sarana untuk mensosialisasikan kegiatan Pekan Misi Nasional yang secara khusus akan dilaksanakan di Keuskupan Bandung mulai 21 September sampai dengan 20 Oktober 2019.

Dua teks berikut harapannya dapat dibacakan dalam pertemuan lingkungan pada minggu k-1 dan ke-2 bulan September, sehingga sebelum dilaksanakannya kegiatan Pekan Misi Nasional 2019 umat di Keuskupan Bandung sudah memiliki pemahaman tentang semangat dari perayaan Pekan Misi Nasional, sehingga umat terdorong untuk terlibat aktif dalam setiap rangkaian kegiatan ini.

Pada bulan September memang bertepatan dengan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) yang mana hampir setiap komunitas umat beriman (teritorial/kategorial) melaksanakan pertemuan BKSN. Meskipun demikian bacaan ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pertemuan BKSN atau dikolaborasikan dalam proses pertemuan BKSN.

Bacaan ini sedapat mungkin agar dibacakan setelah proses pertemuan BKSN selesai (tidak dalam proses BKSN) karena sifatnya sebagai bahan sosialisasi/informasi kepada umat.


Bahan Katekese Misi bisa didownload di sini.

Katekese Misi - 2019.pdf