DKP

 

Ecclesiana

Doa Hari Selasa, 12 Desember 2017

Jalan yang harus kita siapkan untuk Tuhan bukanlah jalan fisik. Jalan yang harus kita siapkan adalah jalan hidup, perilaku, sikap batiniah, dan sikap lahiriah kita. Hati yang berliku-liku, berbelit-belit, tidak jujur harus diluruskan.

Selengkapnya

Doa Hari Senin, 11 Desember 2017

Kiranya Yesus pernah menyembuhkan kelumpuhan hidup kita. Dengan pengalaman disembuhkan hendaknya kita rela juga untuk menggotong mereka yang lumpuh agar mereka sampai kepada Yesus.

Selengkapnya

Doa Hari Kamis, 7 Desember 2017

Mendirikan rumah dalam perikop ini adalah ungkapan tentang mendirikna hidup kita. Hidup kita akan bahagia kalau hidup itu didirikan di atas wadas yang kokoh yaitu Yesus Kristus. Namun iman sejati adalah iman yang mesti juga diwujudkan dalam tindakan.

Selengkapnya

Doa Hari Selasa, 5 Desember 2017

Pada kenyataannya, ada dua hal yang sering membuat kita tak mudah bersyukur, yakni: Pertama, kita sering memfokuskan diri pada apa yang kita inginkan, bukan pada apa yang kita miliki. Kedua, kecenderungan membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain.

Selengkapnya

Doa Hari Senin, 4 Desember 2017

Orang yang rendah hati dan memiliki rasa hormat serta penghargaan terhadap sesama terutama terhadap orang-orang yang sedang menderita akan lebih terbuka terhadap anugerah iman.

Selengkapnya

Doa Hari Kamis, 30 November 2017

Para rasul diutus Yesus untuk mewartakan Kabar Keselamatan kepada bangsa-bangsa. Pewartaan bukan hanya lewat perkataan melainkan juga dan terutama dengan mencurahkan diri mereka sebagai martir.

Selengkapnya

Doa Hari Rabu, 29 November 2017

Orang beriman yang menghadapi pelbagai cobaan dan penderitaan, tidak akan ditinggalkan Allah. Orang yang dilindungi Allah tak akan kehilangan sehelai rambutnya, ia akan tetap utuh.

Selengkapnya

Doa Hari Selasa, 28 November 2017

Sebagai pengikut Kristus, kita tetap waspada, jeli, dan terus bersyukur dan memohon kekuatan agar jika semua itu kita hadapi, kita tidak kehilangan iman serta kepercayaan kita kepada Yesus Kristus, satu-satunya penyelamat terjanji!

Selengkapnya

Doa Hari Senin, 27 November 2017

Persembahan adalah simbol dari persembahan diri kita. Moga-moga persembahan kita benar-benar keluar dari hati kita yang paling dalam dan bersifat tulus-ikhlas.

Selengkapnya

Doa Hari Sabtu, 25 November 2017

Kematian hanya berlaku untuk orang yang tidak mengenal dan tidak dikenal oleh Tuhan. Bagi orang yang percaya dan mengikuti Dia, yang ada hanyalah kehidupan.

Selengkapnya