DKP

 

Ecclesiana

Doa Hari Kamis, 30 November 2017

Para rasul diutus Yesus untuk mewartakan Kabar Keselamatan kepada bangsa-bangsa. Pewartaan bukan hanya lewat perkataan melainkan juga dan terutama dengan mencurahkan diri mereka sebagai martir.

Selengkapnya

Doa Hari Rabu, 29 November 2017

Orang beriman yang menghadapi pelbagai cobaan dan penderitaan, tidak akan ditinggalkan Allah. Orang yang dilindungi Allah tak akan kehilangan sehelai rambutnya, ia akan tetap utuh.

Selengkapnya

Doa Hari Selasa, 28 November 2017

Sebagai pengikut Kristus, kita tetap waspada, jeli, dan terus bersyukur dan memohon kekuatan agar jika semua itu kita hadapi, kita tidak kehilangan iman serta kepercayaan kita kepada Yesus Kristus, satu-satunya penyelamat terjanji!

Selengkapnya

Doa Hari Senin, 27 November 2017

Persembahan adalah simbol dari persembahan diri kita. Moga-moga persembahan kita benar-benar keluar dari hati kita yang paling dalam dan bersifat tulus-ikhlas.

Selengkapnya

Doa Hari Sabtu, 25 November 2017

Kematian hanya berlaku untuk orang yang tidak mengenal dan tidak dikenal oleh Tuhan. Bagi orang yang percaya dan mengikuti Dia, yang ada hanyalah kehidupan.

Selengkapnya

Doa Hari Jumat, 24 November 2017

Ketulusan dan kemurnian ibadah kita akan terjadi, bila kita mengosongkan diri kita sendiri, menyingkirkan kepentingan diri sendiri, menurunkan ego kita dan melepaskan semua atribut-atribut kehebatan kita.

Selengkapnya

Doa Hari Kamis, 23 November 2017

Warta damai, keselamatan, kebahagiaan ada dalam Yesus di depan mata mereka, namun semua itu tetap tersembunyi bagi mata mereka.

Selengkapnya

Doa Hari Selasa, 21 November 2017

Hari ini Gereja merayakan persembahan SP Maria kepada Allah. Santa Maria melebihi siapa pun dalam pasrah kepada Allah dan dalam hal mengabdikan diri untuk tugas panggilannya.

Selengkapnya

Doa Hari Senin, 20 November 2017

Iman yang disertai dengan perbuatan jelas akan menyelamatkan kita. Iman bukan hanya sebatas percaya dengan kata namun dengan tindakan seperti orang buta itu.

Selengkapnya

Doa Hari Sabtu, 18 November 2017

Doa mungkin tidak serta merta memberikan hasli saat itu tetapi doa memberi kekuatan dan kesabaran serta keyakinan bahwa Allah akan menjawab seruan kita pada waktunya. Doa juga barangkali tidak segera menjawab apa harapan dan permintaan kita, tetapi doa memberi kekuatan untuk terus melangkah kendati tertatih.

Selengkapnya