Temukan Pengalaman Berharga dan Siap Diutus


RD Yohanes Tony Setiawan (Ketua Komisi Kepemudaan) menjadi selebran dalam Misa utusan Keuskupan Bandung menuju tempat pelaksanaan Indonesia Youth Day Keuskupan Agung Palembang 2023 (IYD 2023). Misa perutusan, briefing dan persiapan akhir dilaksanakan di aula Yohanes Paulus II, Bumi Silih Asih (25/6). IYD 2023 dilaksanakan di kompleks Stadion Jakabaring, Palembang.

Dalam homilinya, Pastor Tony menyampaikan bahwa pesan Injil hari ini memberikan peneguhan agar kita jangan takut dalam menjalankan tugas perutusan. “Kita bersyukur atas pengalaman yang boleh dialami bersama sebagai perwakilan Keuskupan Bandung dalam dua kali retret dan live-in. Nikmatilah perjalanan ini agar menemukan pengalaman yang berharga. Semoga kita sebagai murid tetap bersemangat dan siap diutus.” ungkap Pastor Tony.

Sebanyak 30 orang perwakilan dari paroki-paroki Keuskupan Bandung beserta beberapa orang pendamping mengikuti IYD 2023. Beberapa pendamping di antaranya adalah para pastor yang mewakili dekanat Keuskupan Bandung. Perjalanan menuju Palembang ditempuh dengan menggunakan bis. ***


Edy Suryatno